get app
inews
Aa Read Next : Easga FC Kuningan Mantapkan Persiapan Jelang Liga 3 Seri 2, 80 Persen Pemain Lokal

Berusia 25 Tahun dan Single, Satria Rizky Utama Jadi Anggota Dewan Termuda di Kuningan

Selasa, 10 September 2024 | 15:44 WIB
header img
Satria Rizky Utama, Anggota DPRD Kuningan, Jabar, mencatatkan diri sebagai anggota dewan terpilih berusia paling muda yakni 25 tahun di Pileg 2024. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Satria Rizky Utama, Anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Jabar, mencatatkan dirinya sebagai anggota legislatif termuda dalam sejarah Pileg 2024. Di usianya yang baru 25 tahun, Satria siap memberikan kontribusi nyata untuk kesejahteraan masyarakat.

Khususnya yakni bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi kreatif di kalangan milenial. Satria menyampaikan tekadnya untuk membawa semangat perubahan ke parlemen.

"Saya ingin membuktikan bahwa usia muda bukan penghalang untuk berkarya dan berkontribusi bagi daerah. Yang penting adalah niat dan kemampuan kita untuk memahami kebutuhan masyarakat,”kata Satria penuh semangat, Selasa (10/9).

Sebagai Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar yang terpilih dari Dapil 3 Kuningan, Satria mengusung harapan besar dari para pemilihnya. Ia berkomitmen untuk menjadi jembatan antara aspirasi masyarakat, khususnya kaum muda, dengan kebijakan yang akan diambil di parlemen.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut