get app
inews
Aa Read Next : Polantas Kuningan Salurkan Bantuan Sembako Gratis ke Pondok Pesantren Al Muttaqien

Gladi Resik, Sekretariat DPRD Siap Gelar Pelantikan 50 Anggota Dewan Terpilih

Minggu, 08 September 2024 | 19:08 WIB
header img
Sekretariat DPRD Kabupaten Kuningan, Jabar, siap menggelar pelantikan 50 anggota dewan terpilih pada Pileg 2024. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Sekretariat DPRD Kabupaten Kuningan, Jabar, siap menggelar pelantikan 50 anggota dewan terpilih pada Pileg 2024. Mereka turut diundang saat gladi resik, untuk persiapan pelantikan 50 Anggota DPRD Kuningan periode 2024-2029 pada Senin (9/9) esok hari.

Saat prosesi gladi resik pelantikan berlangsung, ada sejumlah anggota dewan terpilih memang terlihat tak hadir. Namun hal tersebut tidak menjadi kendala, sehingga gladi resik pelantikan tetap dilaksanakan.

Ketua DPRD Kuningan sementara, Nuzul Rachdy dalam keterangan persnya, Sabtu (8/9), menuturkan, demi kelancaran dan kesuksesan pengucapan sumpah janji Anggota DPRD 2024-2029, maka dilakukan kegiatan gladi bersih pelantikan dewan terpilih. Adapun tempatnya yakni di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Kuningan.

"Kita maksimalkan hari ini untuk gladi bersih. Mudah-mudahan besok tidak ada halangan apa-apa, kita melakukan pelantikan sesuai tahapan dan peraturan perundang-undangan," ungkapnya.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut