get app
inews
Aa Read Next : Polantas Kuningan Salurkan Bantuan Sembako Gratis ke Pondok Pesantren Al Muttaqien

Jelang Pilkada 2024, KPU Kuningan Gelar Turnamen Sepak Bola Four Feo Cup Antar Adhoc

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 15:17 WIB
header img
Menyambut tahapan Pilkada Serentak 2024, KPU Kuningan menggelar turnamen sepak bola Four Feo Cup antar adhoc sewilayah Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

Lebih lanjut, Aof menambahkan bahwa seluruh anggota PPK dan PPS diwajibkan hadir di stadion, setelah sebelumnya melakukan konvoi untuk menyebarluaskan informasi terkait Pilkada serentak.

"Kami berharap masyarakat semakin sadar dan antusias untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 November 2024 mendatang," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Four Feo Cup, Maman Nurohman, yang akrab disapa Kang Uje, mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya atas terlaksananya turnamen ini. Ia berharap acara ini dapat meningkatkan semangat dan kekompakan seluruh penyelenggara pemilu.

"Kami bangga dengan kesuksesan acara ini, dan kehadiran PPK dan PPS dari seluruh Kabupaten Kuningan menambah semaraknya kegiatan. Semoga semangat ini menjadi modal yang kuat, untuk suksesnya Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Kuningan," katanya.

Acara Four Feo Cup ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang kebersamaan bagi para penyelenggara pemilu, tetapi juga menjadi momentum untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada serentak yang akan datang.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut