get app
inews
Aa Read Next : Peringati Maulid Nabi, Calon Bupati Kuningan Yanuar Prihatin Isi Tausiyah Inspiratif

Jelang Pilkada 2024, KPU Kuningan Gelar Turnamen Sepak Bola Four Feo Cup Antar Adhoc

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 15:17 WIB
header img
Menyambut tahapan Pilkada Serentak 2024, KPU Kuningan menggelar turnamen sepak bola Four Feo Cup antar adhoc sewilayah Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Menyambut tahapan Pilkada Serentak 2024, KPU Kuningan, Jabar, menggelar turnamen sepak bola Four Feo Cup di Stadion Mashud Wisnusaputra. Kegiatan pada Sabtu (24/8) ini, diikuti penyelenggara pemilu tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) sewilayah Kuningan.

Turnamen diikuti oleh tim dari lima Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Kuningan, dan merupakan bagian dari rangkaian acara untuk menyambut pengumuman pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan yang akan dimulai pada 27-29 Agustus 2024.

Kadiv Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia (Sosdiklih Parmas) KPU Kuningan, Aof Ahmad Musyafa menjelaskan, bahwa acara ini merupakan wujud kegembiraan dalam menyambut tahapan Pilkada yang semakin dekat.

"Kegiatan ini merupakan tanda dimulainya tahapan krusial Pilkada, khususnya pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan. Kami menggelar acara ini juga sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat, bahwa Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Kuningan akan segera dilaksanakan," ujar Aof Ahmad Musyafa.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut