get app
inews
Aa Read Next : Legislator Jabar Pimpin Rapat Perdana Fraksi Gerindra di Kuningan, Bahas Pilkada 2024

PKB Kuningan: Semoga Terbentuk Koalisi 5 Parpol Pengusung Calon Bupati Yanuar Prihatin

Selasa, 13 Agustus 2024 | 19:16 WIB
header img
DPC PKB Kabupaten Kuningan, Jabar, berharap bisa terbentuk koalisi lima partai politik pengusung H Yanuar Prihatin sebagai Calon Bupati Kuningan. (Foto: Andri)

"Sebab Pak Haji Yanuar Prihatin telah mendapatkan kepercayaan dari DPP PKB. Kemudian juga telah menerima surat penugasan dari partai lain," ucapnya.

Meski begitu, Ia menyebut, proses komunikasi terus dilakukan secara intensif, dan diharapkan dalam waktu dekat akan lahir rekomendasi dari partai-partai yang dimaksud.

"Kami terus melakukan komunikasi intensif, mudah-mudahan dalam waktu dekat akan lahir rekomendasi dari partai-partai yang dimaksud. Dinamika pilkada ini cukup cair dan cepat, sehingga peluang untuk berkoalisi dengan partai manapun sangat terbuka. Kita lihat nanti perkembangan lebih lanjut," bebernya.

Dirinya menegaskan, meski saat ini proses komunikasi masih berlangsung, keputusan akhir tetap berada di tangan DPW dan DPP PKB. Semoga dalam beberapa hari ke depan, perkembangan terkait koalisi akan semakin jelas khususnya sosok calon wakil bupati pendamping Yanuar Prihatin.

"Tapi kami belum bisa menyampaikan lebih lanjut, karena ini masih dalam proses. Saya tidak boleh mendahului keputusan DPP dan DPW. Mudah-mudahan dalam beberapa hari ke depan, keputusan ini akan semakin jelas," pungkasnya.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut