get app
inews
Aa Read Next : Legislator Jabar Pimpin Rapat Perdana Fraksi Gerindra di Kuningan, Bahas Pilkada 2024

PKB Kuningan: Semoga Terbentuk Koalisi 5 Parpol Pengusung Calon Bupati Yanuar Prihatin

Selasa, 13 Agustus 2024 | 19:16 WIB
header img
DPC PKB Kabupaten Kuningan, Jabar, berharap bisa terbentuk koalisi lima partai politik pengusung H Yanuar Prihatin sebagai Calon Bupati Kuningan. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–DPC PKB Kabupaten Kuningan, Jabar, telah menetapkan pilihan untuk mengusung H Yanuar Prihatin sebagai Calon Bupati dalam Pilkada 2024. Bahkan diharapkan bisa terbentuk koalisi lima parpol pengusung Yanuar Prihatin untuk Pilkada Kuningan.

Hal itu terungkap usai rapat pleno internal di Kantor DPC PKB Kuningan, Selasa (13/8). Ketua PKB Kuningan, H Ujang Kosasih mengungkapkan bahwa partainya telah mencapai kesepakatan internal, untuk mendukung H Yanuar Prihatin dan tengah membangun komunikasi intensif dengan sejumlah partai lain guna memperkuat koalisi.

"Alhamdulillah, kami sudah sepakat untuk mengusung Haji Yanuar sebagai Calon Bupati Kuningan. Kami akan berupaya sekuat tenaga untuk melakukan komunikasi dengan seluruh partai," tandasnya.

Sejak awal, pihaknya mengaku sudah menjalin komunikasi yang baik dengan partai-partai yang ada, dan mudah-mudahan bisa membentuk koalisi dengan minimal 4-5 partai untuk mengusung Yanuar Prihatin.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut