get app
inews
Aa Read Next : Satu Calon Jemaah Haji asal Kuningan Meninggal Dunia Sehari Sebelum Pemberangkatan

Geger Diduga Korban Pembunuhan Dalam Mobil di Wilayah Perbatasan Kuningan-Cirebon

Jum'at, 05 April 2024 | 08:14 WIB
header img
Tampak kepolisian tengah mengamankan lokasi kejadian penemuan mayat diduga korban pembunuhan di Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

Video amatir juga beredar di media sosial, memperlihatkan sejumlah warga yang penasaran ingin melihat kondisi korban di dalam mobil tersebut. Menurut pengakuan warga sekitar, mobil merah tersebut telah terparkir sejak pukul 09:00 WIB pagi dan masih berada di lokasi pada malam hari.

Keingintahuan warga memuncak setelah waktu malam, ketika mereka menemukan pria tersebut telah meninggal dunia dengan kondisi leher tergorok di dalam mobil. Pria tersebut diduga menjadi korban pembunuhan oleh pelaku begal. 

Kepala Desa Jatimulya, Ahmad Jayadi, membenarkan adanya penemuan mayat di dalam mobil tersebut. Ia mengimbau agar warga selalu berhati-hati saat keluar rumah di malam hari, dan disarankan untuk selalu ditemani oleh orang yang dikenal.

"Dalam kondisi ekonomi yang sulit seperti saat ini, kejahatan cenderung meningkat, oleh karena itu kita harus lebih waspada," ujarnya.

Namun, Kepala Desa Ajay belum dapat memberikan informasi terkait identitas korban. Proses identifikasi masih dilakukan oleh Tim INAFIS Polres Kuningan dan tim medis yang telah tiba di tempat kejadian.

"Identitas korban masih dalam penanganan petugas kepolisian," tutupnya.(*) 

 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut