get app
inews
Aa Read Next : Program PTSL di Kabupaten Kuningan Baru Capai 52 persen

Polres Kuningan Selidiki Kasus Penemuan Korban Tewas Bersimpah Darah di Dalam Mobil

Jum'at, 05 April 2024 | 20:48 WIB
header img
Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan korban tewas di dalam mobil yang berada di jalan raya perbatasan Kuningan-Cirebon, Jabar. Korban tewas ditemukan bersimpah darah dengan kondisi luka sayatan parah pada bagian leher.

Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian dalam keterangan persnya, Jumat (5/4), mengatakan, tengah melakukan penyelidikan atas kasus tewasnya seorang pria di dalam mobil. Bahkan kini jasad korban telah dibawa ke RS Losarang Indramayu untuk autopsi. 

"Semoga kasusnya cepat terungkap ya dari meninggalnya korban. Kalau sementara, kami dari Polres akan mengumpulkan keterangan saksi dan pengumpulan bukti-bukti di lapangan seperti dari CCTV," terangnya. 

Pihaknya mengaku, telah mengetahui identitas korban pria tersebut. Yakni pria berumur 29 tahun warga Bandung berinisial RG. 

"Korban ditemukan luka pada bagian leher dan pergelangan tangan. Tapi nanti Dokter Forensik yang akan menyimpulkan dari hasil autopsi," pungkasnya.(*) 

Editor : Andri Yanto

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut