get app
inews
Aa Read Next : 950 Gram Ekstasi Diamankan BNN dari Pabrik Narkoba Berkedok Rumah Makan

Sopir Bus Positif Narkoba saat Kegiatan Ramp Check di Terminal Kuningan

Kamis, 28 Maret 2024 | 22:49 WIB
header img
Tampak suasana kegiatan Ramp Check yang dilakukan petugas gabungan di Terminal Kabupaten Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Seorang pengemudi bus angkutan umum positif menggunakan narkoba, saat dilakukan pemeriksaan urine oleh Tim Gabungan dalam kegiatan Ramp Check di Terminal Bus Kabupaten Kuningan, Jabar. Dari tes urine yang dilakukan terhadap 25 orang sopir, satu orang dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Kegiatan tersebut melibatkan berbagai pihak di antaranya Polres Kuningan, Dishub Kuningan, BNN Kuningan, Kodim Kuningan, Sub Denpom Kuningan, dan Puskesmas Sindangagung. Atas temuan itu, sopir bus tersebut kini menjalani assessment di Kantor BNN Kuningan, Kamis (28/3). 

Pada kegiatan Ramp Check tersebut, satu kendaraan juga ditemukan habis masa uji berlakunya. Adapula kendaraan lain habis masa uji serta ijin trayeknya, dan satu kendaraan bus mendapat teguran karena menggunakan klakson telolet.

Kegiatan pemeriksaan kendaraan, kesehatan, dan urine kepada pengemudi angkutan umum tersebut diselenggarakan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H sebagai bagian dari pengamanan arus mudik.

Editor : Andri Yanto

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut