get app
inews
Aa Read Next : Viral! Muncul Mata Air di Dekat Makam Eril, Ini Kata Ridwan Kamil

Ridwan Kamil Unggah Foto dan Pesan Haru untuk Putra Bungsunya, Ini Tulisnya

Rabu, 15 Juni 2022 | 10:15 WIB
header img
Unggahan Gubernur Jabar Ridwan Kamil di akun Instagram. (Foto: Istimewa/Tangkapan Layar)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jabar Ridwan Kamil tuliskan pesan untuk putra bungsunya sekaligus mengunggah foto momen bersama istri Atalia Praratya dan anak bungsu mereka, Arkana Aidan Misbach di akun Instagram, @ridwankamil, Rabu (15/6/2022). 

Ridwan Kamil menulis, "Dear Arka, Saatnya kamu meneruskan semangat A Eril, membangun dunia yang lebih baik dan lebih mulia. Kami akan mencintai dan mendidikmu, seperti kami mencintai dan mendidik A Eril. Bismillah, kita mulai dengan menyelesaikan Masjid Al Mumtadz ini ya Arka. Semangat @arkanaidan."

Foto yang diunggah, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil di kiri, Arka di tengah, dan Atalia Praratya berdiri di kanan, mengenakan pakaian serba hitam. Ridwan Kamil dan Arka mengenakan jas dan celana hitam, sedangkan Atalia kerudung dan gaun hitam panjang.

Mereka berdiri menghadap ke arah fondasi dan tiang pancang bangunan yang rencananya akan berdiri sebuah Islamic Center dan Masjid Al Mumtadz dekat makam Emmeril Kahn Mumtadz di Kampung Geger Beas, Kecamatan/Desa Cimaung, Kabupaten Bandung.

Tampak gugusan Gunung Malabar dan Gunung Tilu di kejauhan. Suasana dalam foto itu terasa sejuk. Desa Cimaung memang berada di ketinggian lebih dari 810 meter di atas permukaan laut (MDPL) dan diapit beberapa gununung dengan tinggi rata-rata 1.000-1.500 meter MDPL.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut