get app
inews
Aa Read Next : PDAM Indramayu Nonaktifkan Oknum Pegawainya Diduga Hina Megawati dengan Foto Bikini

Geger! Warga Temukan Motor di Tengah Hutan, Ternyata Hasil Curian

Rabu, 14 Desember 2022 | 17:50 WIB
header img
Geger warga temukan motor di tengah hutan, ternyata hasil curian. Foto: Istimewa.

PURWAKARTA, iNewsKuningan.id Geger warga temukan motor di tengah hutan, ternyata hasil curian. penemuan kendaraan di tengah hutan itu direkam oleh warga, hingga videonya viral di media sosial, seperti di sejumlah Group WhatsApp dan Facebook

Warga Purwakarta dihebohkan dengan penemuan sebuah motor jenis Yamaha NMax di tengah hutan di wilayah Desa Depok, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (13/12/2022). Belakangan diketahui, motor bernomor polisi T -1561-IW itu ternyata hasil curian yang sengaja ditinggalkan pelaku. 

Dalam video yang beredar, body motor berwarna hitam dan biru tua yang ditemukan itu hampir dirusak. Dop motor dibuka dari rangka, termasuk plat nomor, sebagian ditemukan sudah berserakan di tanah.

"Motor sudah diacak-acak. Tah plat nomornya dan ada juga kater. Sementara kami akan amankan motor ini ke kantor Desa Depok. Dan nanti pihak desa akan melapor ke Polsek Darangdan,"ujar pria dalam video yang beredar.

Tidak berselang lama vudeo beredar, motor yang ditemukan di tengah hutan itu diamankan oleh anggota Polsek Plered. Polisi di wilayah itu mengaku mendapat laporan adanya warga yang melaporkan kehilangan kendaraan, dengan jenis dan plat nomor sama dengan motor yang di temukan di tengah hutan tersebut.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut