get app
inews
Aa Read Next : Andi Gani Putra Daerah asal Desa Haurkuning Kabupaten Kuningan Ditunjuk Jadi Penasihat Ahli Kapolri

PDIP Indramayu Geram, Oknum Karyawan PDAM Diduga Hina Megawati dengan Foto Bikini

Rabu, 17 Januari 2024 | 13:57 WIB
header img
Ilustrasi PDIP. (Foto: Ist)

INDRAMAYU,iNewsKuningan.id - Kontroversi muncul di lingkungan PDAM Kabupaten Indramayu setelah seorang oknum karyawan diduga mengunggah foto editan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, mengenakan pakaian bikini di Status WhatsApp.

Berinisial S, oknum pegawai PDAM Indramayu, menjadi pusat perhatian setelah unggahan tersebut cepat menyebar, mencapai pengurus DPC PDIP Kabupaten Indramayu, Jabar. Ketua DPC PDIP, Sirojudin, merespon dengan keras, menyebut tindakan tersebut sebagai penghinaan.

“Ini tidak hanya menghina PDIP dan Ibu Ketum, tetapi juga menghina marwah dan kehormatan negara karena beliau adalah mantan presiden. Kami mengutuk keras dan akan melakukan tindakan hukum," tegas Sirojudin pada Selasa (16/1).

DPC PDIP Kabupaten Indramayu berencana membuat laporan terkait insiden tersebut. Sirojudin dan tim bantuan hukum internal akan menyusun materi laporan yang akan diteruskan ke Polres Indramayu.

“Besok DPC PDI Perjuangan bersama BBHAR akan melakukan rapat DPC, dan kalau nanti ditemukan unsur penghinaan terhadap Ibu Ketua Umum yang juga Presiden ke-5, Ibu Megawati, di hari yang sama kami akan melaporkan ke Polres Indramayu,” ujar Sirojudin melalui sambungan telepon.

Sampai berita ini diturunkan, S belum dapat dihubungi. Kabar beredar bahwa nomor handphone S telah diretas oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut