Libur Akhir Tahun, Jawa Barat Diprediksi Bakal Dikunjungi 40 Juta Wisatawan

Tim iNews.id
.
Jum'at, 25 November 2022 | 08:26 WIB
Libur akhir tahun, Jawa Barat diprediksi bakal dikunjungi 40 Juta wisatawan. (Foto: Instagram @jhafar_jheff)

JAKARTA, iNewsKuningan.id Libur akhir tahun, Jawa Barat diprediksi bakal dikunjungi 40 Juta wisatawan. Libur akhir tahun sudah didepan mata, tentunya Anda juga sudah mempersiapkan diri mau berlibur kemana. 

Jawa Barat menjadi salah satu Provinsi di Indonesia yang menjadi tunjuan libur akhir tahun oleh para wisatawan tidak hanya wisatawan lokal namun juga wisatawan mancanegara. Untuk itu sebagai daerah tujuan liburan Pemprov Jabar pun mulai melakukan upaya-upaya tertentu.

Bahkan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat (Jabar) optimistis angka kunjungan wisatawan ke provinsi itu bisa tembus hingga 40 juta orang hingga akhir tahun 2022.

"Hingga saat ini sudah mencapai hampir 30 juta. Sehingga kami optimis bisa sampai 40 juta, ini total keseluruhan lokal dan mancanegara," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jabar, Benny Bachtiar, melansir Okezone, Jumat (25/11/2022).

Benny menyebut, pada momentum libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023 nanti sejumlah destinasi favorit di Jawa Barat akan menjadi tujuan wisatawan.

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini