get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Kuningan Sidak Pelayanan SIM hingga SKCK, Minta Optimalkan Layanan

Polres Indramayu Amankan Puluhan Remaja Diduga Geng Motor dan Sita 38 Kendaraan

Kamis, 18 Januari 2024 | 10:59 WIB
header img
Polres Indramayu, Polda Jabar, mengamankan puluhan remaja diduga kelompok geng motor yang berpotensi terlibat dalam aksi tawuran. (Foto: Ist)

INDRAMAYU,iNewsKuningan.id - Polres Indramayu, Polda Jabar, mengamankan puluhan remaja diduga kelompok geng motor yang berpotensi terlibat dalam aksi tawuran pada Rabu (17/1) malam. Tindakan ini merupakan bagian dari upaya pemberantasan geng motor dan menjaga kondusivitas wilayah hukum Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar saat memimpin langsung kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa anggota geng motor yang diamankan berjumlah 75 orang. Sementara 38 unit sepeda motor berhasil disita oleh Sat Lantas Polres Indramayu.

Dari sepeda motor yang diamankan, terdapat 7 knalpot brong. Selain itu, 7 orang dari mereka juga positif menggunakan obat keras terlarang (OKT) dan langsung diamankan oleh Sat Res Narkoba Polres Indramayu.

"Beberapa orang yang diamankan terindikasi memiliki foto membawa senjata tajam dan konten tawuran di ponsel mereka, dan mereka diambil tindakan oleh Sat Reskrim Polres Indramayu," ungkap Kapolres AKBP M Fahri Siregar, didampingi Kasi Humas AKP Saefullah dalam keterangan persnya, Kamis (18/1).

Kapolres menjelaskan, bahwa kegiatan patroli malam dilakukan secara rutin dan ditingkatkan (KRYD) pada jam rawan di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu. Patroli ini bertujuan untuk mencegah aksi tawuran, geng motor, dan gangguan keamanan lainnya.

Kapolres Indramayu mengimbau, agar masyarakat untuk berperan aktif dengan memberikan informasi kepada polisi jika ada gerak-gerik yang mencurigakan.

"Tindakan tegas ini diambil untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat seluruh Kabupaten Indramayu," pungkasnya.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut