get app
inews
Aa Read Next : Viral! Bapak Tua Tak Bisa Nonton TV Analog, Buat Makan Saja Susah

7 Artis yang Pilih Banting Setir, Ada PNS Hingga Pegawai Pajak

Senin, 24 Oktober 2022 | 09:35 WIB
header img
Tujuh artis yang pilih banting setir, ada PNS hingga pegawai pajak. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.Kunungan.id -​​​ Tujuh artis yang pilih banting setir, ada PNS hingga pegawai pajak. Dunia hiburan tidak selamanya menjanjikan orang-orang di dalamnya mendapatkan ketentraman dan juga ketenaran terlebih saat ini banyak sekali artis pendatang baru yang memiliki kemampuan dan potensi yang lebih besar.

Banyaknya artis-artis pendatang baru yang lebih fresh bahkan kadang membuat para pendahulu sudah mulai jarang tampil di televisi dan lebih memilih untuk mencari profesi lain selain dunia hiburan. Para artis yang gagal bersaing di dunia hiburan ini memilih untuk beralih profesi seperti menjadi PNS dan profesi lainya.

Lantas siapa saja artis yang pilih banting setir?. Dikutip dari okezone.com, Senin (24/10/2022) berikut artis yang pilih banting setir dari dunia hiburan tanah air:

Artis yang pilih banting setir:

7. Edwin Manansang

Artis Indonesia yang beralih profesi jadi PNS yang terakhir yaitu Edwin Rizal Manansang. Pria ini merupakan anggota boyband Trio Libels bersama bersama Ronnie Sianturi dan Yanni Djunaedi pada era 90-an. Saat ini Edwin bekerja sebagai Asisten Deputi Ekonomi Digital di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

6. Abrar Shaden

Selanjutnya, artis Indonesia yang beralih profesi jadi PNS ada Abrar Shaden. Drummer band Shaden ini memilih menjadi abdi negara. Kini, dia bekerja sebagai PNS di Dinas Pelayanan Pajak Pemprov DKI Jakarta.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut