get app
inews
Aa Read Next : Jazilul Fawaid sebut PKB siap bersama Nasdem. Ini Kata Sudirman Said

Nasdem Usung Putra Kuningan Jadi Capres 2024

Senin, 03 Oktober 2022 | 11:41 WIB
header img
Anies Rasyid Baswedan yang merupakan kelahiran Kabupaten Kuningan resmi diusulkan oleh Partai Nasdem untuk dijadikan Capres pada Pilpres 2024 yang akan datang. (Foto: Tangkap Layar)

JAKARTA, iNewsKuningan.id Anies Rasyid Baswedan yang merupakan kelahiran Kabupaten Kuningan resmi diusulkan oleh Partai Nasdem untuk dijadikan Calon Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 yang akan datang. Anies Baswedan  yang merupakan mantan Mentri Pendidikan ini menjadi satu-satunya orang yang diusung partai Nasdem Pada Pilpres 2025 yang akan datang.

Partai NasDem resmi mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Senin (3/10/2022). Partai Nasdem resmi memutuskan untuk mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Anies masih menjadi Gubernur DKI Jakarta dan akan berakhir jabatannya pada pertengahan Oktober 2022.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada deklarasi yang digelar di Nasdem Tower, Gondangdia Jakarta Pusat.

"Nasdem melihat sosok Anies Baswedan, kami mempunyai keyakinan, pikiran-pikiran perspekktif baik secara makro maupun mikro sejalan dengan apa yang kami yakini," ujar Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat deklarasi di DPP Partai Nasdem, Jakarta, Senin (3/10/2022).

Menurut Surya Paloh, tidak bisa melihat bangsa ini hanya dengan pembangunan fisik semata. Namun, yang tak kalah penting adalah membangun karakter bangsa ini. Untuk itu, kepada Anies, Nasdem menitipkan keduanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut