get app
inews
Aa Read Next : Tim Spekta Perkuat Basis di Kuningan, Siap Menangkan Farahdibha di DPR RI

Jazilul Fawaid sebut PKB siap bersama Nasdem. Ini Kata Sudirman Said

Sabtu, 24 Desember 2022 | 12:08 WIB
header img
Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsKuningan.id Pernyataan Wakil Ketua Umum Bapilu PKB Jazilul Fawaid bahwa partainya membuka kemungkinan berkoalisi dengan Partai Nasdem. Disambut posiitif oleh utusan Anies Baswedan, Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said, yang menjadi utusan Anies Baswedan di Koalisi Perubahan, merespons positif pernyataan Jazilul Fawaid. 

Sudirman Said menyampaikan, bahwa politik akan selalu dinasmis. Komunikasi pasti akan terus terjadi untuk terus menjajaki kemungkinan dalam kontestasi pemilu.

“Politik akan selalu dinamis.  Semua pihak akan terus berkomunikasi, untuk saling menjajaki berbagai kemungkinan,” kata Sudirman Said melalui pesan singkat pada Jumat, (23/12/2022).

Menurut Sudirman Said, pernyataan  Jazilul Fawaid jelas menunjukan keterbukaan terhadap berbagai kemungkinan. Komunikasi yang terjadi merupakan situasi yang sehat karena sekat antar partai politik terus terbuka.

“Pernyataan Pak Jazilul Fawaid juga menunjukkan keterbukaan pada berbagai kemungkinan. Ini situasi yang sehat, karena sekat-sekat antar partai politik dan kandidat terus dibuka,” katanya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut