Miris, Warga Binaan di Lapas Narkotika Ternyata Kendalikan Peredaran Sabu di Wilayah Cirebon

Tim Liputan
.
Selasa, 13 September 2022 | 20:21 WIB
Miris, warga binaan di Lapas narkoba Gintung ternyata kendalikan peredaran sabu di wilayah Cirebon. (Foto: DOK.iNews.id )

KABUPATEN CIREBON, iNews.id -  Miris, warga binaan di Lapas narkoba Gintung ternyata kendalikan peredaran sabu di wilayah Cirebon.

Seorang warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) narkotika, Gintung, Kabupaten Cirebon menjadi pengendali peredaran sabu-sabu di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Kepala Lapas Khusus Narkotika Gintung, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Nur Bambang Supri Handono pun tidak menampik adanya praktek kotor di dalam lapas yang dipimpinnya ini. Bahkan Nur Bambang sendiri menduga kalau warga binaan yang berinisial SAS merupakan pengendali peredaran sabu-sabu dari dalam Lapas di wilayah Cirebon.

"Iya benar. Napi berinisial SAS sebagai penghuni lapasustik Gintung. Ia terbukti telah mengendalikan pengedaran Narkotika jenis sabu di luar melalui tersangka UJ," katanya, kepada wartawan, Selasa (13/9/2022).

Bambang mengatakan, SAS mengendalikan seorang kurir yang berinisial UJ untuk mengantarkan sabu-sabu ke beberapa konsumen yang ada di wilayah Cirebon. Pengungkapan kasus ini terjadi sejak Agustus silam dan pihaknya saat ini sudah melakukan kerjasama dengan pihak kepolisian dari Polresta Cirebon maupun Polres Cirebon Kota.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini