Logo Network
Network

Luis Milla Apresiasi Suporter Arema dan Persib yang Datang di Stadion Kanjuruhan

Avirista Midaada
.
Senin, 12 September 2022 | 06:34 WIB
Luis Milla Apresiasi Suporter Arema dan Persib yang Datang di Stadion Kanjuruhan
Luis Milla Apresiasi suporter Arema dan Persib yang datang di Stadion Kanjuruhan. (Foto: DOk.iNews.id)

"Saya tahu rivalitas kedua tim, fanatisme kedua tim, dukungannya supportnya buat tim. Dukungannya supportnya ini bagus ke depannya. Kita juga terima kasih banyak atas support yang diberikan kepada Bobotoh. Ini sangat surprise dan saya sangat senang sekali," bebernya. 

Sementara itu Persib Bandung berhasil mencuri kemenangan tipis 2-1 atas Arema FC di kandangnya Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu sore (11/9/2022). Singo Edan sempat unggul satu gol di babak pertama melalui tendangan keras Dedik Setiawan menit 45. Namun di babak kedua dua gol dari Beckham Putra menit 49 dan David Da Silva menit 88.

Berkat kemenangan tipis ini, Persib Bandung naik ke posisi 8 klasemen sementara dengan torehan 13 poin dari 9 pertandingan. Total Maung Bandung mengoleksi 4 kemenangan, satu hasil imbang dan empat kekalahan.

Sedangkan bagi Arema FC kekalahan membuat posisinya turun ke peringkat 11, dengan torehan 11 poin dari hasil tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kekalahan yang diderita.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.