Dandim Kuningan Gelar Safari ke Koramil-Koramil

Ridwan Pamungkas
.
Selasa, 06 September 2022 | 12:59 WIB
Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan melakukan Safari Kunjungan Kerja (Kunker) ke koramil-koramil diwilayah yang Ia pimpin, Selasa (6/9/2022). (Foto: Istimewa)

Dandim menjelaskan, sebagai seorang pemimpin harus mengetahui kondisi jajarannya, apa yang dilakukan, apa kesulitan anggota. "Seorang pemimpin harus tahu sehingga apa yang dirasakan oleh mereka kita juga ikut merasakan. Apabila ada permasalahan di keluarga prajurit, disitu seorang Komandan hadir memberikan solusi,” jelas Dandim.

Dandim juga meminta kepada para jajaranya agar melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas demi kemajuan satuan Kodim Kuningan. Selain itu, Ia juga mengingatkan kepada rekan-rekan prajuritnya agar jangan ragu-ragu melapor ke komandonya masing masing jika ada kendala dalam melaksanakan tugas dilapangan. 

“Koordinasi dan kerjasama adalah modal utama suksesnya tugas, jadi jangan sampai ada kendala tetapi tidak koordinasi dengan komandonya," tegasnya. 

Selain tugas negara, Dandim Kuningan juga berpesan agar meskipun sedang melaksanakan tugas, tapi jangan sampai melupakan taggung jawab kepada keluarga, sebab mereka merupakan aset di masa depan.

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, kompak dan tetap jaga kesehatan. Mudah-mudahan kinerja yang sudah baik ini dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan," tutupnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini