Dandim Kuningan Gelar Safari ke Koramil-Koramil

Ridwan Pamungkas
.
Selasa, 06 September 2022 | 12:59 WIB
Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan melakukan Safari Kunjungan Kerja (Kunker) ke koramil-koramil diwilayah yang Ia pimpin, Selasa (6/9/2022). (Foto: Istimewa)

KUNINGAN, iNews.id - Sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) yang baru bertugas di wilayah Kabupaten Kuningan, Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan melakukan Safari Kunjungan Kerja (Kunker) ke koramil-koramil diwilayah yang Ia pimpin, Selasa (6/9/2022).

Kunker Dandim juga didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVI Ny. Wa Ode Sajija  Bambang Kurniawan, Pasi Pers Kodim 0615/Kuningan Kapten Cba Sunardi dan Pasi Intel Kodim 0615/Kuningan Kapten Inf Ridwan.

Mengawali kunjungannya, Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan menyambangi Koramil 1514/Pancalang, Koramil 1510/Cilimus dan Koramil 1511/Jalaksana. Kedatangan Dandim disambut hangat oleh Danramil setempat, Camat, Kapolsek, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan undangan lainnya. 

Pada kesempatan tersebut selain memperkenalkan diri dihadapan seluruh anggota yang hadir, Dandim juga menjelaskan maksud dan tujuan datang ke Koramil Jajarannya. Dandim beserta Ketua Persit ingin bisa bertemu, bersilaturahmi, bertatap muka dengan seluruh prajurit TNI, PNS dan Persit juga unsur Forkopimcam. 

"Kehadiran kami disini, tiada lain dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengetahui secara langsung kondisi Koramil berikut jajarannya," ujarnya

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini