Logo Network
Network

5 Daerah di Jawa Barat Dikenal Penghasil Pria Tampan, Ada dari Wilayah Pantura Juga

Novie Fauziah/Net Kuningan
.
Sabtu, 03 September 2022 | 07:29 WIB
5 Daerah di Jawa Barat Dikenal Penghasil Pria Tampan, Ada dari Wilayah Pantura Juga
Lima daerah di Jawa Barat dikenal penghasil pria tampan, ada dari wilayah Pantura juga.. (Foto: Istimewa)

4. Subang

Subang dikenal memiliki kawasan yang sejuk, punya sederet destinasi wisata menarik hingga pria-pria yang tak pernah terlewatkan untuk dilirik. Maka dari itu, salah satu wilayah Jabar satu ini juga dikenal sebagai daerah penghasil pria tampan.

Salah satu artis kelahiran daerah itu adalah Ikbal Fauzi. Pemeran Rendy di sinetron Ikatan Cinta itu merupakan pria asli Sunda kelahiran Subang. Ikbal juga dikenal ramah, murah senyum dan juga pekerja keras.

3. Sukabumi

Ananda Omesh jadi salah satu artis kelahiran asal Sukabumi Jawa Barat. Ia memiliki paras yang tampan, cukup dikenal sopan, dan memiliki sejumlah bakat di antaranya adalah presenter hingga pemain film.

hampir sama dengan daerah Jawa Barat lainnya, pria asal Sukabumi dikenal ramah, sopan dan juga humoris. Selain itu terdapat juga beberapa influencer berasal dari Sukabumi.

2. Tasikmalaya

Selanjutnya adalah Tasikmalaya, kota yang dikenal dengan produk fesyennya khususnya jadi sentral bordir ini juga terkenal sebagai salah satu daerah penghasil pria tampan di Jawa Barat.

Salah seorang artis Indonesia berdarah Tasikmalaya, yaitu Indra Lesmana Bruggman. Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan artis era 90an ini.

1. Bandung

Bandung menjadi Ibukotanya provinsi Jawa Barat, di mana wilayah ini juga sebagai salah satu kiblatnya fesyen di Indonesia. Tahukah Anda, bahwasannya Aa dan Akang di Bandung dikenal dengan ketampanannya, lho.

Misalnya, selebriti kenamaan Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina tersebut dikenal memiliki penampilan dan wajah menarik. Sejak dirinya masih muda pun, Raffi sudah cukup sukses sebagai artis dan kini dirinya menyandang sebagai Sultan Andara karena gaya hidup, serta kekayaannya yang melimpah.

Itulah 5 kota atau Kabupaten di Jawa Barat penghasil pria tertampan, semoga menambah wawasan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.