get app
inews
Aa Read Next : Wow! 4 Zodiak Ini yang Suka Selingkuh dan Menghianati Pasangan, Apakah Anda Termasuk Didalamnya?

5 Artis Indonesia yang Lahir Pada Bulan Agustus, Ada Syahrini dan Marshanda

Rabu, 27 Juli 2022 | 16:22 WIB
header img
5 artis Indonesia yang lahir pada bulan Agustus salah satunya adalah Syahrini. (Foto: Instagram)

2. Jessica Mila


Jessica Mila (Foto: @jscmila/Instagram)

Jessica Mila Agnesia adalah artis berdarah Aceh yang lahir pada 3 Agustus 1992. Anak pasangan Bambang Sutarjo dan Jane Magdalena Baker ini memulai karier nya dari model video clip Sheila on 7 (Pemuja Rahasia) bersama komedian Adul) pada tahun 2004 silam.

Namanya mulai di kenal publik saat ikut berperan dalam sebuah sinetron berjudul Nikita sebagai Lani bersama Nikita Willy dan Dude Herlino. Di tahun 2014 ia mulai di percaya menjadi pemeran utama pertama kali dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang berhasil melambungkan namanya.

3. Marshanda


Marshanda (Foto: IG Marshanda)

Pemilik nama asli Andriani Marshanda ini lahir pada 10 Agustus 1989 di Jakarta. Mantan istri dari Ben Kasyafani sempat dikabarkan hilang di Amerika Serikat.

Ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini juga dikabarkan saat ini tengah mengidap gangguan bipolar. Salah satu fase dari gangguan mental bipolar adalah manic.

4. Gita Gutawa

Gita Gutawa yang memiliki nama asli Aluna Sagita Gutawa adalah seorang penyanyi sopran, aktris, dan penulis lagu yang lahir pada tanggal 11 Agustus 1993 di Jakarta.

Anak dari Erwin Gutawa ini telah menunjukkan bakat luar biasa dalam menyanyi sejak usia yang masih belia. Setelah menyelesaikan studinya di Inggris beberapa tahun lalu, kini Gita Gutawa lebih peduli dengan pendidikan dan kesehatan anak bangsa.

5. Cinta Laura


Cinta Laura (Foto : Instagram/@claurakiehl)

Cinta Laura Kiehl atau lebih dikenal sebagai Cinta Laura adalah seorang aktris dan penyanyi yang lahir pada 17 Agustus 1993 di Quakenbrück, Nedersassen, Jerman.

Cinta mengawali debutnya di dunia hiburan setelah menjadi finalis Top Model tahun 2006, saat itu pula Cinta langsung ditawari untuk membintangi sinetron. Akhirnya Cinta menerima tawaran untuk menjadi bintang utama dalam sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut