get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Indonesia yang Lahir Pada Bulan Agustus, Ada Syahrini dan Marshanda

5 Artis Indonesia yang Suka Koleksi Tas Mini dengan Harga Spektakuler

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 09:02 WIB
header img
Lima artis yang suka koleksi tas mini dengan harga spektakuler. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.Kuningan.id Lima artis yang suka koleksi tas mini dengan harga spektakuler. Kehidupan selebriti memang tidak lepas dari gaya mewah dengan barang-barang yang harga nya cukup fantastis salah satunya adalah tas.

Terdapat sejumlah artis yang suka koleksi tas mini dengan harga fantastis. Tas mini yang digunakan biasanya berjenis tas selempang, sehingga memberikan kesan kasual pada pemakainya.

Tas berukuran mungil yang kerap dipilih artis indonesia berikut berasal dari brand ternama dunia, seperti Hermes, Louis vuitton, Dior, dan sejenisnya. Mereka akan memadupadankan tas tersebut dengan fashion item lainnya yang juga dibanderol dengan harga fantastis.

Lalu, siapa saja artis yang hobi mengoleksi tas mini dengan harga fantastis? Berikut ini rangkumannya. Artis yang suka koleksi tas mini dengan harga fantastis. Dikutip dari iNews.com Jumat (8/10/2022) Berikut artis yang suka koleksi tas mini dengan harga spektakuler.

Artis yang suka koleksi tas mini dengan harga spektakuler:

1.Jessica Iskandar 

Berkarier di industri hiburan tanah air sejak awal tahun 2000-an, Jessica Iskandar masih eksis hingga saat ini. Tak heran jika ia memiliki kekayaan yang berlimpah.  Karenanya, Jessica Iskandar kerap dikelilingi oleh barang-barang mewah.  Ibu dua orang anak ini juga gemar mengoleksi tas mungil branded,di antaranya adalah Hermes Clemence Evelyne TPM yang dibanderol dengan harga USD2500 atau setara dengan Rp36 juta. 

2.Syahrini 

Syahrini merupakan artis yang gemar memamerkan gaya hidup glamor. Ia banyak mengoleksi fashion item dengan harga fantastis, termasuk tas berukuran mini.

Dalam sebuah kesempatan, Syahrini pernah kedapatan memakai tas Hermes mini yang terbuat dari kulit buaya asli. Setelah ditelusuri, tas tersebut dibanderol dengan harga Rp3,9 miliar. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut