Logo Network
Network

Marshanda Hilang di Los Angeles, Denny Sumargo Ungkap Kondisi Terakhir saat Podcast

Lintang Tribuana
.
Senin, 27 Juni 2022 | 18:51 WIB
Marshanda Hilang di Los Angeles, Denny Sumargo Ungkap Kondisi Terakhir saat Podcast
Marshanda hilang (Foto: IG Marshanda)

JAKARTA, iNews.id - Marshanda hilang di Los Angeles Amerika Serikat, Denny Sumargo mengungkap pertemuan terakhirnya dengan mantan artis cilik itu.

Pesinetron itu sempat menjadi bintang tamu di podcast YouTube-nya yang rilis beberapa waktu lalu.

Menurut Denny, kondisi Marshanda kala itu baik-baik saja. Denny menilai saat pertemuan itu, Marshanda tak menimbulkan keanehan apapun.

"Enggak sih biasa aja, cuma curhat cerita tentang dirinya, terus gua ngasih semangat, enggak ada yang gimana-gimana," ujar Denny saat dihubungi wartawan, Senin (27/6/2022).

Saat itu, Marshanda hanya menceritakan tentang apa yang dihadapinya kepada Denny Sumargo. Sang artis yang diketahui tengah berjuang melawan tumor payudara itu pun diberi semangat oleh Denny.

"Kalo untuk ukuran Marshanda normal-normal aja, dia lagi cerita, terus gua kasih semangat lagi. Dia bilang pengen mau semangat lagi, mau bangkit dari kondisi dia," katanya. 

Kini mendengar kabar Marshanda menghilang di luar negeri, mantan pebasket itu khawatir. Dia pun berusaha mencari tahu informasi jelas tentang kondisi bintang sinetron Bidadari itu.

BACA JUGA:

Kambing Dicuri dan Diperkosa di Kamar Mandi

"Belum, ini aku lagi nanya sama orang yang ngetag (di Instagram). Maksudnya gue juga pengen tau juga (Marshanda) di mana. Khawatir juga," ujar Denny.

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.