get app
inews
Aa Read Next : Fakta dan Mitos Mandi Malam Hari, Ini Penjelasan Medisnya

Suami Harus Tahu 5 Bahan Makanan Atasi Loyo di Ranjang, Ada yang Pedas Tak Disangka

Senin, 27 Juni 2022 | 16:54 WIB
header img
Ilustrasi pasutri berhubungan seksual (Foto: Timesofindia)

1. Bayam 

Makan sayuran berdaun hijau ini sangat bermanfaat karena membantu meningkatkan aliran darah ke penis. 

Bayam mengandung banyak magnesium dan mengurangi peradangan pada pembuluh darah, sehingga meningkatkan aliran darah. Makan bayam setiap hari akan memiliki efek luar biasa pada gairah seks Anda.

2. Asparagus

Asparagus mengandung asam aspartat, yang membantu menetralkan amonia berlebih yang ditemukan di tubuh sehingga dapat menyebabkan kelemahan dan ketidaktertarikan seksual. 

Asparagus mengandung vitamin B tinggi atau dikenal sebagai folat yang membantu meningkatkan produksi histamin untuk dorongan seks yang sehat pada pria. 

3. Tomat 

Meskipun kelihatannya agak tidak biasa, tomat dinamai apel cinta oleh kaum Puritan karena sifat rangsangan seksualnya. Antioksidan, likopen dalam tomat adalah peningkat libido yang kuat, yang dapat membantu meningkatkan hasrat seksual pada pria4. 

4. Bawang putih

Sebagai pengencer darah alami, bawang putih memiliki sifat antikoagulan yang membantu memastikan banyak aliran darah ke organ seksual Anda. 

Dosis harian ekstrak bawang putih atau bawang putih dapat membantu meningkatkan dorongan seksual Anda dan membuatnya tetap menarik. 

Karena bawang putih memiliki bau yang merusak suasana hati, makanlah secukupnya. Anda juga bisa memilih pil bawang putih.

5. Cabai rawit 

Paprika pedas atau cabai rawit membantu meningkatkan metabolisme dan merangsang endorfin, yang kemudian mengalirkan darah ke semua area penting. 

Konsumsi paprika yang terkontrol dapat membantu meningkatkan gairah seks dan klimaks. Paprika memiliki efek langsung, jadi cobalah memakannya satu sampai dua saat Anda sudah siap.

BACA JUGA:

Gairah Seks Tinggi, Melissa Satta Sanggup Layani Kevin-Prince Boateng Sehari Bisa 10 Kali

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut