get app
inews
Aa Read Next : Operasi KTMDU di Kuningan: Peningkatan Kesadaran Warga Bayar Pajak

Kisah Pilu Putri Diana, Diselingkuhi hingga Tak Bahagia Menikah Sampai Akhir Hidupnya

Minggu, 26 Juni 2022 | 07:20 WIB
header img
Putri Diana. (Foto: Ist)

Kecelakaan maut

Usai resmi bercerai, Diana fokus mengurus dua buah hatinya dan juga di dunia sosial. Dia aktif dalam kegiatan amal, membantu tunawisma, orang dengan HIV dan AIDS serta anak-anak yang membutuhkan.

Seiring perjalanan, Diana dekat dengan beberapa laki-laki. Salah satunya adalah miliarder Dodi Al Fayed, putra sulung taipan Harrords Mohamed Al Fayed. 

Diana bersama kedua putranya pernah diundang liburan ke kapal pesiar keluarga Dodi di selatan Prancis.

Setelah itu, keduanya dikabarkan semakin intens bertemu. Dodi pun dikabarkan telah membeli cincin pertunangan. Sayang, hubungan keduanya harus dipisahkan oleh ajal. 

Putri Diana yang mendapat julukan sebagai Putri di hati setiap orang (People’s Princess). Dia tewas saat kecelakaan mobil yang melibatkan paparazzi di Paris pada 1997.

Diana dan Dodi diketahui meninggalkan Ritz Hotel pada dini hari tanggal 31 Agustus 1997 menuju apartemen Dodi. Mobil Mercedes Benz hitam yang dikemudikan Henri Paul melaju kencang karena banyak dibuntuti paparazzi.

Tak dinyana, mobil tersebut menabrak pilar hingga rusak parah saat di terowongan Pont de L'Alma. Sopir dan Dodi dinyatakan meninggal seketika di lokasi kejadian. Sedangkan Diana dan pengawalnya Trevor Rees-Jones yang mengalami luka parah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nyawa Diana tidak tertolong lagi.

Banyak yang menyatakan jika kecelakana itu disebabkan kejaran paparazzi. Namun ada juga yang menyebutkan ada konspirasi politik di balik kecelalakaan itu. 

Hasi penyelidikan menyatakan kecelakaan disebabkan sopir berada di bawah pengaruh alkohol.

BACA JUGA: 

Misteri Kedung Keramat Sungai Bengawan Solo, Ada Sosok Dewi Maya hingga Kecelakaan Perahu

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut