get app
inews
Aa Read Next : Daftar Calon Bupati di PKB dan PPP, Thony Kini Berjuang Raih Rekomendasi DPP Partai

Kisah Pilu Putri Diana, Diselingkuhi hingga Tak Bahagia Menikah Sampai Akhir Hidupnya

Minggu, 26 Juni 2022 | 07:20 WIB
header img
Putri Diana. (Foto: Ist)

Charles dilaporkan berselingkuh dengan Camilla Parker Bowles pada 1986. Hal itu menjadi skandal luar biasa di seluruh dunia. Hubungan terlarang keduanya menuai banyak cibiran bahkan kemarahan dari seluruh penjuru dunia.

Dikutip dari Reader's Digest, dalam biografi Diana: Her True Story - In Her Own Words, Diana secara terang-terang mengatakan Camilla sebagai orang ketiga dalam pernikahannya.

Hubungan keduanya diketahui terjalin sejak Charles dan Diana tunangan pada Februari 1981 hingga selama mereka menikah. Tak heran jika Diana kerap dibakar api cemburu. 

Charles bahkan dikabarkan telah memberikan gelang istimewa untuk Camilla dua minggu sebelum menikah dengan Diana.

Awalnya, Diana sempat ingin mundur dari rencana pernikahan itu. Namun dirinya seperti tak punya pilihan, kecuali tetap menikah.

Sejak itulah, kehidupan pernikahan Diana seperti api dalam sekam. Kehidupan pernikahan mereka penuh dengan cerita menyedihkan. Perselingkuhan, ketidaksetiaan dan penuh ari mata memenuhi kehidupan Lady Diana. 

Diana pun kelimpungan. Dia mengaku memiliki kehidupan seks yang buruk, depresi dan gangguan makan (bulimia) selama bertahun-tahun. Yang terburuk adalah ketika dirinya hampir mencoba bunuh diri dengan memotong pergelangan tangannya dengan pisau.

Tak hanya itu, hubungan Diana dengan Ratu Elizabeth II, yang merupakan mertuanya juga tidak terlalu dekat. Diana dianggap kerap melanggar protokol kerajaan. 

Hingga pada 1994, Charles akhirnya mengaku telah selingkuh dengan Camilla.

BACA JUGA:

8 Kota dengan Janda Terbanyak di Indonesia, Brebes dan Tegal Termasuk

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut