get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Vina Garut Jilid 2, Pasangan Mesum Gelar Aksi Live Sex Show

Viral! Pengantin Wanita Dihantam Kepala oleh Pasangannya saat Resepsi Gegara Kalah Main Game

Kamis, 16 Juni 2022 | 19:13 WIB
header img
Pengantin pria tega menghantam kepala istrinya saat resepsi pernikahan berlangsung. (Foto/east2west)

TASHKENT, iNews.id - Viral video Pengantin wanita dihantam kepalanya oleh sang suami saat resepsi pernikahan berlangsung lantaran kalah main game.

Pasangan pengantin baru asal Uzbekistan itu memainkan game selama resepsi pernikahan mereka. Namun keadaan berubah menjadi buruk ketika pengantin wanita memberi isyarat untuk mengatakan bahwa dia telah menang. Pengantin pria tak terima, marah dan menyerang pasangannya. 

Rekaman video yang viral menunjukkan pengantin pria memukul keras kepala istrinya dengan tangan kirinya di depan para tamu yang terkejut saat para pendamping pengantin menyaksikan kekerasan itu di depan mata mereka. 

Para pengguna media sosial marah dengan kekerasan terang-terangan tersebut dan mendesak pengantin wanita untuk meninggalkan suaminya. 

“Awal dari keluarga baru?. Di Uzbekistan, pengantin wanita memenangkan game selama kompetisi pernikahan dan pengantin pria baru saja menyerangnya, hari pertama kebahagiaan pernikahan...Saya harap dia memiliki akal untuk pergi karena semakin buruk dari sini," tulis seorang pengguna Twitter yang membagikan rekaman video kekerasan tersebut. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut