get app
inews
Aa
Read Next : 7 Nama Kota Teraneh di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

3 Perbedaan My Sassy Girl Versi Indonesia dengan Korea

Rabu, 08 Juni 2022 | 14:24 WIB
header img
Perbedaan Film My Sassy Girl Indonesia dan Korea (Foto: doc.iNews,id)

JAKARTA, iNews.id - Seperti kita ketahui, Film  My Sassy Girl sebelumnya mendulang kesuksesan di Korea. Tak heran bila 'My Sassy Girl' dikemas ulang dengan versi Indonesia. Perbedaan My Sassy Girl versi Indonesia dan Korea cukup menarik perhatian masyarakat. 

Meski film remake, namun terdapat beberapa perbedaan antara 'My Sassy Girl' versi Korea dengan Indonesia. Merangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/6/2022), berikut ulasannya.

Perbedaan My Sassy Girl Versi Indonesia dan Korea


1. Lokasi Syuting
Disutradarai oleh Fajar Bustomi, perbedaan 'My Sassy Girl' versi Indonesia adalah lokasi syutingnya. Di film ini Taman Mini Indonesia Indah akan menjadi lokasi yang paling menonjol.

2. Aktor dan Aktris
Cara akting dari para pemainnya, seperti diketahui film ini dibintangi oleh Jefri Nichol dan penyanyi Tiara Andini. Selain itu ada juga beberapa scene yang mungkin jika di Korea cocok namun di Indonesia tidak cocok.

3. Budaya
Sang sutradara juga melakukan beberapa perubahan agar film tersebut disesuaikan dengan budaya Indonesia. Meski terdapat perbedaan, namun beberapa scene dalam film komedi romantis keluaran 2001 itu tetap dipertahankan susuai dengan budaya Indonesia.

Seperti diketahui, 'My Sassy Girl' mengisahkan tentang seorang mahasiswa yang bernama Gyun Woo yang bertemu dengan seseorang gadis di stasiun kereta. Film 'My Sassy Girl' Indonesia akan tayang pada 23 Juni 2022 di bioskop.

Editor : Jhon Miftah

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut