get app
inews
Aa Read Next : 3 Film Indonesia Sajikan Adegan Panas, Nomer 2 Sempat Diboikot tapi Laris di Luar Negeri

Rekam Adegan Ranjang dengan Istri Sahabat, Ini Kehidupan Gila Hulk Hogan

Senin, 06 Juni 2022 | 16:38 WIB
header img
Kehidupan gila Hulk Hogan yang merekam adegan ranjang dengan istri sahabat hingga tuduhan rasisme (Foto: Dok.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Kehidupan gila Hulk Hogan yang merekam adegan ranjang dengan istri sahabat hingga tuduhan rasisme selama berkarier di WWE atau World Wrestling Entertainment. Dan, Hulk Hogan bisa dibilang pegulat paling terkenal yang pernah ada di WWE.

Legenda WWE Amerika, yang menyemburkan slogannya seperti, "Apa yang akan dilakukan, saudara?!", memenangkan Kejuaraan WWF saat itu lima kali selama karier yang dimulai dengan federasi pada tahun 1983.

Pegulat bernama asli Terry Bollea yang sekarang berusia 68 tahun itu reputasinya segera ternoda oleh kejenakaan gila dan skandal liar. Ada rekaman adegan ranjang dengan istri sahabatnya, tuduhan rasisme, dan mantan lawan pernah menodongkannya.

Setelah dia dan mantan istrinya Linda Hogan dilarang menghadiri pertunjukan AEW oleh Tony Khan karena tweet kontroversial tentang protes George Floyd di Amerika, SunSport melihat kehidupannya yang gila, yang akan ditampilkan dalam film Hollywood yang dibintangi Chris Hemsworth.

Pada tahun 2012, sebuah rekaman adegan ranjang yang menampilkan Hogan dan Heather Clem, istri sahabatnya Bubba the Love Sponge, muncul secara online. Beberapa bulan kemudian, blog Amerika Gawker, yang telah ditutup, menerbitkan potongan kecil rekaman itu secara online.

Editor : Jhon Miftah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut