get app
inews
Aa Read Next : Wow! 4 Zodiak Ini yang Suka Selingkuh dan Menghianati Pasangan, Apakah Anda Termasuk Didalamnya?

Suami Gerebek Istri Selingkuh, Ketahuan Sedang Ngamar dengan Berondong

Senin, 06 Juni 2022 | 13:20 WIB
header img
Ilustrasi suami yang tengah menggerebek istrinya yang tengah berduaan dengan pria lain di kamar hotel. (Foto: Doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Warga Desa Peganden, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik dihebohkan dengan aksi Supomo yang menggerebek istrinya sendiri yang tengah asik berduaaan di kamar hotel dengan pria lain yang usianya jauh lebih muda.

Sang istri, WN (56) panik saat mengetahui suaminya mendatangi kamar kontrakan tempat dia dan pasangan selingkuhnya, SC (24) bermesraan di kamar kontrakan. Informasinya, Supomo tidak sekali ini saja memergoki istrinya serong dengan berondong. Bapak dua anak itu tidak bisa lagi menahan diri atas perilaku istrinya. SC diketahui sebagai rekan kerja istrinya bekerja di wilayah Manyar, Gresik.

SC sendiri merupakan warga Kabupaten Tuban dan telah berkeluarga. Diduga keduanya punya hubungan sedari lama. Supomo sudah mengendus kebusukan istrinya. Bahkan, saat itu, keduanya diketahui berada di sebuah rumah kontrakan di salah satu perumahan di Peganden. Rumah itu disewa selama tiga jam. Dengan tarif Rp100 ribu per jam.

Untungnya Supomo mengajak warga menggerebek pasangan selingkuh itu. Karena tidak berkutik, Supomo bersama warga lain menyeret keduanya ke Balai Desa Peganden, Manyar, Gresik.

Kepala Desa Peganden, Mustain mendapat laporan sekitar pukul 23.00 WIB warga ramai-ramai mendatangi kantor kepala desa. Para warga itu melaporkan pasangan selingkuh untuk diselesaikan. “Saya pastikan keduanya merupakan warga luar Peganden. Sudah saya laporkan ke Polsek Manyar,” ucap Mustain saat dikonfirmasi, Minggu (5/6/2022).

Editor : Jhon Miftah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut