get app
inews
Aa Read Next : Alumni Pesantren Buntet di Kuningan Jatuh Hati Dukung Paslon Dirahmati

Ratusan Warga 3 Kecamatan Deklarasi Pusaka Selatan Menangkan Ridhokan di Pilkada

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 13:57 WIB
header img
Ratusan masyarakat dari tiga kecamatan yakni Selajambe, Subang, dan Cilebak resmi membentuk Relawan Pusaka Selatan menangkan Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan. (foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Ratusan masyarakat dari tiga kecamatan yakni Selajambe, Subang, dan Cilebak resmi membentuk relawan Pasukan Sahabat Kamdan Kuningan Selatan (Pusaka Selatan) untuk mendukung pemenangan Paslon Ridho-Kamdan (Ridhokan) nomor 02. Mereka adalah tokoh masyarakat maupun warga yang mewakili hampir di setiap desa dari tiga kecamatan di Kabupaten Kuningan, Jabar.

Deklarasi ini merupakan inisiasi dari tokoh masyarakat dan warga dari tiga kecamatan, untuk mendukung Paslon 02. Saat tiba di lokasi deklarasi, H Kamdan menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat dan berdialog langsung.

Tak sedikit harapan yang disampaikan warga, agar dibantu untuk perekonomian hingga infrastruktur yang lebih baik ke depan. Sehingga kesejahteraan masyarakat di wilayah pedesaan bisa terangkat.

Tim Pemenangan Ridhokan juga sosialisasi untuk mengajak warga mencoblos nomor 02 saat pilkada nanti. Apalagi Paslon Ridho-Kamdan diusung partai besar seperti PDIP, PPP, Demokrat hingga Perindo.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut