get app
inews
Aa Read Next : Badan Kehormatan DPRD Kuningan Bakal Proaktif, Tak Hanya Tunggu Pengaduan

Ratusan Warga 3 Kecamatan Deklarasi Pusaka Selatan Menangkan Ridhokan di Pilkada

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 13:57 WIB
header img
Ratusan masyarakat dari tiga kecamatan yakni Selajambe, Subang, dan Cilebak resmi membentuk Relawan Pusaka Selatan menangkan Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan. (foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Ratusan masyarakat dari tiga kecamatan yakni Selajambe, Subang, dan Cilebak resmi membentuk relawan Pasukan Sahabat Kamdan Kuningan Selatan (Pusaka Selatan) untuk mendukung pemenangan Paslon Ridho-Kamdan (Ridhokan) nomor 02. Mereka adalah tokoh masyarakat maupun warga yang mewakili hampir di setiap desa dari tiga kecamatan di Kabupaten Kuningan, Jabar.

Deklarasi ini merupakan inisiasi dari tokoh masyarakat dan warga dari tiga kecamatan, untuk mendukung Paslon 02. Saat tiba di lokasi deklarasi, H Kamdan menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat dan berdialog langsung.

Tak sedikit harapan yang disampaikan warga, agar dibantu untuk perekonomian hingga infrastruktur yang lebih baik ke depan. Sehingga kesejahteraan masyarakat di wilayah pedesaan bisa terangkat.

Tim Pemenangan Ridhokan juga sosialisasi untuk mengajak warga mencoblos nomor 02 saat pilkada nanti. Apalagi Paslon Ridho-Kamdan diusung partai besar seperti PDIP, PPP, Demokrat hingga Perindo.

Ketua Koordinator Relawan Pusaka Selatan, Momon Suratman dalam keterangan persnya, Jumat (25/10), mengatakan, jika relawan Pusaka Selatan bertekad untuk memenangkan Paslon Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan. Semua tokoh masyarakat dari masing-masing desa berkomitmen 100 persen mengawal kemenangan Ridhokan.

"Kebetulan deklarasi itu ada di wilayah Subang, kita satukan tekad untuk mendukung Paslon Ridho-Kamdan. Respon masyarakat sangat bagus, saat kunjungan Pak Kamdan juga disambut antusias warga di sini, siap 100 persen menangkan Ridho-Kamdan,”ucapnya.

Pihaknya menyampaikan, bahwa relawan Pusaka Selatan akan terus melakukan kampanye secara masif, termasuk mendatangi setiap rumah warga untuk memperkenalkan program Ridho-Kamdan. Sekaligus mengajak masyarakat mencoblos nomor urut 02 pada hari pemungutan suara.

Kehadiran Calon Wakil Bupati Kuningan, H Kamdan pada acara deklarasi menjadi momen yang dinanti oleh warga. Kamdan menyempatkan diri untuk menyapa dan berdialog langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka tentang kebutuhan perbaikan ekonomi dan infrastruktur yang lebih baik di daerah pedesaan.

"Banyak harapan yang disampaikan masyarakat untuk membantu perekonomian dan memperbaiki infrastruktur di wilayah pedesaan. Kami akan berusaha untuk mewujudkan kesejahteraan yang lebih baik bagi masyarakat di seluruh pelosok Kuningan," ujarnya.

Dengan adanya Relawan Pusaka Selatan, Kamdan berharap dukungan dari masyarakat di wilayah Kuningan selatan semakin kuat. Sehingga visi pasangan Ridho-Kamdan dapat terwujud dan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Kuningan.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut