get app
inews
Aa Read Next : KPU Kuningan Pastikan Debat Kandidat Pilkada di Horison pada 3 November

Alumni Pesantren Buntet di Kuningan Jatuh Hati Dukung Paslon Dirahmati

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 11:06 WIB
header img
Ikatan Keluarga Alumni Buntet Pesantren di Kuningan menggelar silaturahmi dan siap memberikan dukungan kepada Paslon Dirahmati nomor 01 di Pilkada Kuningan. (foto: Ist)

"Pasangan Dirahmati juga memiliki komitmen, untuk memperkuat peran pesantren dalam pendidikan karakter dan moral bangsa. Ini mendapat dukungan penuh dari komunitas alumni pesantren, yang terus berperan aktif dalam pengembangan pendidikan Islam," ungkapnya.

Pihaknya menekankan, bahwa pasangan Dirahmati juga fokus pada peningkatan kesejahteraan sosial melalui program pemberdayaan berbasis agama, seperti zakat, infak, dan wakaf. Misi pasangan ini untuk memperbaiki kondisi sosial-ekonomi masyarakat dinilai selaras dengan nilai-nilai yang dipegang oleh alumni pesantren.

Selain itu, peran politik alumni pesantren dalam memperjuangkan aspirasi umat dan menjaga persatuan NKRI juga menjadi alasan kuat dukungan ini.

"Jika pasangan Dirahmati konsisten mendukung aspirasi umat dan komunitas pesantren, terutama dalam menjaga keberagaman dan persatuan, hubungan ini akan semakin erat,” tuturnya.

Dengan demikian, IKLAB Kuningan optimis bahwa pasangan Dirahmati adalah pilihan tepat untuk memimpin Kuningan menuju masa depan yang lebih baik.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut