get app
inews
Aa Read Next : Anak 5 Tahun Tenggelam di Bendungan Sungai Cipetir, Kuningan

PKS-NasDem-PPP Kompak saat Konsolidasi Pemenangan Cagub Ahmad Syaikhu di Kuningan

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 19:54 WIB
header img
PKS-NasDem-PPP terlihat kompak saat adanya konsolidasi pemenangan Calon Gubernur Ahmad Syaikhu di Kabupaten Kuningan, Jabar. (foto: andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Meski beda sikap politik di Pilkada Kuningan, namun PKS-NasDem dengan PPP terlihat kompak saat acara konsolidasi pemenangan Cagub Ahmad Syaikhu di Kabupaten Kuningan, Jabar. Kekompakan itu cukup menarik perhatian, di saat konstelasi Pilkada Kuningan mulai memanas.

Bahkan Cagub Jabar Ahmad Syaikhu mengakui, jika koalisi partai pengusungnya ada perbedaan sikap politik khususnya di pemilihan bupati. Yakni PKS-NasDem pendukung Paslon Dirahmati, sedangkan PPP pendukung Paslon Ridhokan.

"Hari ini kita melakukan konsolidasi di antara tiga partai pengusung yakni NasDem, PKS dan PPP. Alhamdulillah, nampaknya ini bisa bersinergi untuk kemenangan Pilgub Jabar," kata Ahmad Syaikhu saat diwawancarai awak media, Jumat (4/10).

Meski memang, Ia mengakui, ada sedikit kerumitan kaitan dengan persoalan beda sikap politik khususnya di Pilbup Kuningan.

"Tapi insya Allah, ini tidak mengurangi semangat dalam pemenangan Jabar Asih (Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie). Maka kita akan seoptimal mungkin untuk memberikan kemenangan Pasangan Asih," tekadnya.

Pihaknya sangat berterima kasih atas kekompakan pimpinan NasDem, PKS, dan PPP di Kuningan. Sebab telah menggerakkan roda partainya demi kemenangan di Pilgub Jabar.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut