get app
inews
Aa Read Next : Polres Kuningan Ungkap 7 Kasus Narkoba Selama September 2024, Sita 13 Gram Sabu

Anak 5 Tahun Tenggelam di Bendungan Sungai Cipetir, Kuningan

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 16:34 WIB
header img
Seorang anak berusia 5 tahun dikabarkan meningga dunia usai tercebur dan tenggelam di Bendungan Sungai Cipetir, Sindangagung, Kabupaten Kuningan, Jabar. (Foto: BPBD Kuningan)

"Begitu menerima laporan, kami langsung berkoordinasi dengan aparat desa, kecamatan, serta unsur TNI dan Polri. Tim assessment BPBD juga segera diterjunkan ke lokasi untuk membantu proses pencarian," jelasnya.

Setelah upaya pencarian dilakukan oleh aparat desa dan warga setempat, korban akhirnya ditemukan pada pukul 11.15 WIB. Sayangnya, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Korban kemudian dilarikan ke RS KMC Kuningan, untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut dan memastikan kondisi korban.

"Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Ini adalah musibah yang sangat memilukan, terutama bagi keluarga korban," terangnya.

Peristiwa ini menambah daftar musibah yang terjadi di wilayah Kuningan, dan BPBD mengimbau agar warga lebih berhati-hati. Terutama saat berada di area berbahaya seperti bendungan dan sungai.

Korban yang berasal dari Desa Kertawangunan, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besarnya. Pihak BPBD, TNI, Polri, dan aparat terkait terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya pengawasan terhadap anak-anak, terutama di area yang rawan kecelakaan.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut