get app
inews
Aa Read Next : Anak 5 Tahun Tenggelam di Bendungan Sungai Cipetir, Kuningan

PDIP Kuningan Siapkan Saksi TPS Pilkada 2024, Masif Konsolidasi ke Akar Rumput

Senin, 30 September 2024 | 16:50 WIB
header img
PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan, Jabar, tengah mempersiapkan saksi TPS Pilkada 2024 dan terus masif melakukan konsolidasi ke akar rumput. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Ketua DPC PDIP Kuningan, Nuzul Rachdy, menyampaikan komitmen partainya untuk kesiapan Pilkada serentak pada 27 November 2024. Dalam pidatonya di hadapan kader dan simpatisan partai, PDIP Kuningan telah menggerakkan seluruh mesin partai untuk mendukung pasangan calon gubernur-wakil gubernur serta calon bupati-wakil bupati yang mereka usung.

"Pak Jeje sebagai calon Gubernur Jabar dan Wakilnya Pak Ronal, kemudian Pak Ridho Suganda sebagai calon bupati kita, dan Pak H Kamdan selaku wakilnya. Inilah pasangan calon yang diusung oleh PDIP Perjuangan dengan nomor urut 2. Mesin partai kami sudah mulai panas untuk memenangkan mereka," ucap Nuzul Rachdy, Senin (30/9).

Ia menekankan bahwa perjuangan PDIP tak hanya berhenti pada pencalonan, tetapi terus berlanjut dengan konsolidasi dan penguatan organisasi di tingkat bawah.

"Kami baru saja mendapatkan surat perpanjangan kepengurusan DPC PDIP Perjuangan dari DPP pada 25 Agustus lalu. Namun, sejak sebelum itu, kami tidak pernah berhenti melakukan konsolidasi, mulai dari pengurus PAC, ranting, hingga anak ranting," jelasnya.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut