get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Desa di Kuningan Dilanda Longsor Akibat Hujan Lebat, Jalan hingga Rumah Rusak

Pengurus NasDem Tingkat Kecamatan Dukung Kemenangan Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan

Rabu, 25 September 2024 | 18:39 WIB
header img
Para pengurus Partai NasDem tingkat kecamatan di Kuningan, Jabar, mendeklarasikan dukungan kepada Paslon Ridho-Kamdan untuk Pilkada Kuningan. (Foto: Andri)

Pada kesempatan tersebut, Calon Wakil Bupati Kuningan H Kamdan menyampaikan rasa terima kasih, atas deklarasi dukungan yang disampaikan para pengurus NasDem di tingkat kecamatan. Semoga perjuangan yang dilakukan saat ini, bisa bersama-sama meraih kemenangan di Pilkada Kuningan.

"Saya sampaikan terima kasih, apresiasi yang paling dalam dan paling tinggi. Karena sudah berani menyatakan sikap," ucapnya.

Menurutnya, dukungan dari berbagai simpul berbasis partai politik, organisasi, komunitas, serta profesi adalah modal besar kepercayaan masyarakat kepada Paslon Ridho-Kamdan nomor urut 2.

"Kehadiran rekan-rekan yang pernah berjuang bersama, termasuk dari struktural pengurus Partai NasDem Kuningan, merupakan sebuah kehormatan,”ungkapnya.

Tokoh Perantau Kuningan, H Sanis Ghazali menyampaikan harapan, agar masyarakat bersatu dalam mendukung pasangan nomor urut 2 yakni Ridho-Kamdan. Apalagi, program-program yang ditawarkan Paslon Ridho-Kamdan sangat bagus dan relevan dengan kebutuhan masyarakat Kuningan.

"Pak H Kamdan adalah sosok yang berakhlak mulia. Selain itu, beliau juga seorang dermawan yang selalu peduli pada masyarakat. Saya berharap silaturahmi ini terus terjaga dan dukungan untuk pasangan Ridho-Kamdan semakin solid,”pungkasnya.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut