get app
inews
Aa Read Next : Jumat Berkah, Bendahara Fraksi PKS Kuningan Bantu Warga Penderita Paru-paru

Anak Eks Bupati Alm Acep Purnama Ajak Warga Kuningan Tetap Dukung Paslon PDIP

Jum'at, 20 September 2024 | 14:30 WIB
header img
Tampak Calon Bupati HM Ridho Suganda saat blusukan menyapa warga Kuningan, Jabar, ditemani Adrian Purnama yang tak lain putra eks Bupati Alm H Acep Purnama. (Foto: Ist)

"Sering berkomunikasi dengan rekan-rekan ayah dulu membuat aura politik PDIP terasa sangat kuat. Jadi, ketika sekarang saya turun langsung ke masyarakat, ini bukanlah hal yang baru," lanjutnya.

Ian juga mengaku tidak merasa canggung, saat menyapa warga di daerah-daerah yang dikenal sebagai basis loyalis Almarhum Acep Purnama, seperti Desa Subang, Cilebak, dan Cibingbin.

"Saya siap memberikan dukungan penuh untuk Paslon Ridho-Kamdan, dan mengajak para loyalis ayah saya untuk ikut bergabung dan mendukung kemenangan pasangan ini," tandasnya.

Ian juga menegaskan, bahwa sekarang adalah saat yang tepat bagi para pendukung PDIP di Kabupaten Kuningan untuk bersatu dan mendukung penuh paslon yang diusung partainya.

"Jika ada yang sebelumnya ragu atau mendukung calon lain, saya berharap setelah mengetahui keterlibatan saya di PDIP, mereka akan kembali mendukung pasangan Ridho-Kamdan," kata Ian.

Sementara Yanto Sugyanto, salah satu anggota tim pemenangan pasangan Ridho-Kamdan, menyambut baik keterlibatan Ian dalam penggalangan dukungan.

"Langkah Ian ini sangat positif untuk kemenangan pasangan calon yang diusung PDIP, PPP, Demokrat, serta partai lainnya. Gen politik keluarga Acep Purnama memang harus tetap berada di barisan PDIP," ungkapnya.

Ia juga menegaskan pentingnya menjaga kekuatan PDIP di Kuningan. "Banteng harus tetap banteng, jangan berubah bentuk atau warna. Meski ada tantangan, kita harus tetap teguh memperjuangkan ideologi PDIP untuk kesejahteraan rakyat," pungkasnya.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut