get app
inews
Aa Read Next : Jumat Berkah, Bendahara Fraksi PKS Kuningan Bantu Warga Penderita Paru-paru

Anak Eks Bupati Alm Acep Purnama Ajak Warga Kuningan Tetap Dukung Paslon PDIP

Jum'at, 20 September 2024 | 14:30 WIB
header img
Tampak Calon Bupati HM Ridho Suganda saat blusukan menyapa warga Kuningan, Jabar, ditemani Adrian Purnama yang tak lain putra eks Bupati Alm H Acep Purnama. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda dan H Kamdan (Ridhokan) mendapatkan dukungan besar dari keluarga Almarhum H Acep Purnama. Adrian Purnama, yang akrab disapa Ian, putra dari Almarhum H Acep Purnama, turun tangan langsung untuk mendukung pasangan ini.

Ian menunjukkan bahwa keluarga besar Acep Purnama tetap loyal terhadap PDI Perjuangan dan keputusan partainya. Dukungan Ian terhadap pasangan Ridhokan diwujudkan, dengan terjun langsung menyapa masyarakat di berbagai wilayah Kuningan.

Selain itu, Ian juga menggelar pertemuan dengan warga di kediamannya di Kecamatan Cigugur, sebagai bagian dari upaya penggalangan dukungan terhadap paslon yang diusung oleh PDIP, PPP, Demokrat, serta partai non-parlemen seperti Partai Gelora, Perindo, dan PKN.

"Gen politik saya berasal dari PDIP, karena sejak kecil saya banyak berinteraksi dengan para kader dan simpatisan PDIP. Saya bahkan pernah menjadi koordinator pemenangan ayah saya, meskipun lebih banyak bekerja di belakang layar," ujar Ian Purnama dalam keterangannya, Jumat (20/9).

Ian menambahkan bahwa dirinya tidak asing dengan dunia politik, terutama yang berhubungan dengan PDIP.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut