get app
inews
Aa Read Next : Legislator Jabar Pimpin Rapat Perdana Fraksi Gerindra di Kuningan, Bahas Pilkada 2024

Demokrat Kuningan Dukung Ridho-Kamdan, Tindak Tegas Kader Tak Fatsun Partai

Selasa, 27 Agustus 2024 | 20:59 WIB
header img
Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, Jabar, mendukung penuh HM Ridho Suganda dan H Kamdan maju Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024. (Foto: Andri)

Oleh sebab itu, Ia meminta, seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat wajib memenangkan Paslon Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan. Sebab Paslon tersebut telah resmi menerima rekomendasi B1 KWK dari DPP Partai Demokrat.

"Kita targetkan raihan suara di pilkada lebih besar, kemarin kita pileg mendapat 36 ribu suara. Nah untuk Pilkada Kuningan harus bisa lebih dari itu, bahkan dua kali lipat suara harus diraih untuk kemenangan Pak Ridho dan Pak Kamdan," ungkapnya.

Dirinya mengaku, akan konsolidasi internal dengan seluruh pengurus partai di 32 kecamatan. Tentunya untuk lebih mengenalkan sosok Paslon Ridho-Kamdan hingga tingkat basis.

"Kita rapatkan barisan dari atas sampai bawah yakni tingkat ranting. Saya bahkan telah turun ke semua daerah pemilihan, semua kecamatan sudah turun, saya sampaikan kita harus siap-siap siapa yang kita dukung jika rekomendasi turun, maka kita harus lari lebih cepat," bebernya.

Maka setelah rekomendasi turun, lanjutnya, langkah lanjutan yakni pemantapan di seluruh pengurus dan kader partai.

"Kita ingin menyodorkan yang terbaik, yang berkualitas, dan kami yakin dari survei tertinggi (Ridho Suganda), kenapa harus takut (tidak dukung). Kita memikirkan untuk pemerintahan ke depan agar lebih baik, saya pernah di birokrat, paling tidak nanti kita memberikan sumbangsih pemikiran terhadap bupati kita ini," pungkasnya.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut