get app
inews
Aa Read Next : Peringati Maulid Nabi, Calon Bupati Kuningan Yanuar Prihatin Isi Tausiyah Inspiratif

Kantongi Rekom B1 KWK dari PDIP dan PPP, Ridho-Kamdan Siap Daftar Pilkada Kuningan

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 17:21 WIB
header img
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ridho-Kamdan saat foto bersama dengan jajaran Pengurus PDIP Kuningan dan PPP Kuningan. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Pendaftaran Paslon Ridho-Kamdan atau dikenal Ridhokan dipastikan akan dilakukan saat pendaftaran di KPU Kuningan, Jabar. Hal ini diperkuat melalui rakor bersama PDI Perjuangan dan PPP di Kantor DPC PDI Perjuangan Kuningan, Jumat (23/8).

Sekretaris PDIP Kuningan, Nuzul Rachdy memastikan, jika Paslon Ridho-Kamdan telah menerima surat rekomendasi B1 KWK baik dari PDIP maupun PPP. Sehingga dipastikan, paslon tersebut akan mendaftarkan diri pada Pilkada Kuningan.

"Alhamdulillah, dengan segala usaha yang dilakukan oleh keluarga besar PDIP maupun PPP, kami berhasil menyatukan satu pandangan dan satu harapan untuk menghadapi Pilkada 2024," kata Nuzul Rachdy.

Pertemuan yang berlangsung antara HM Ridho Suganda (PDIP) dan H Kamdan (PPP), diakui sebagai hasil dari proses komunikasi intensif yang dilakukan kedua partai. Pertemuan itu merupakan hikmah dari perjalanan politik yang telah dijalani.

"Maka menjelang hari pendaftaran, Ridho Suganda dan H Kamdan akhirnya bisa bertemu dan mencapai kesepakatan untuk maju bersama," jelasnya.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut