get app
inews
Aa Read Next : Legislator Jabar Pimpin Rapat Perdana Fraksi Gerindra di Kuningan, Bahas Pilkada 2024

PPP Kuningan Belum Tentukan Sikap Koalisi Pilkada, Tunggu Rekom DPP

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 08:39 WIB
header img
Ketua Desk Pilkada PPP Kuningan, Jabar, Ali Akbar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id – Ketua Desk Pilkada PPP Kuningan, Ali Akbar menegaskan, jika partainya belum menentukan sikap politik arah koalisi untuk Pilkada Kuningan, Jabar, Sabtu (17/8). Sikap politik keputusan koalisi masih menunggu hasil rekom akhir dari DPP PPP.

Meski memang, PPP sendiri telah mengeluarkan surat penugasan bagi sejumlah calon kepala daerah yang mendaftar. Salah satunya yakni H Yanuar Prihatin dari PKB, namun belum ada keputusan koalisi dengan partai tersebut.

"Kalau pertemuan dengan para bakal calon (pendaftar di PPP) intens dilakukan. Termasuk dengan partai-partai lain juga komunikasi tetap dibangun ya," kata Ali Akbar yang juga Anggota Fraksi PPP DPRD Kuningan.

Menurutnya, PPP memberikan kesempatan bagi empat kandidat yang telah mendaftar untuk berkompetisi secara sehat, dan melakukan penetrasi ke masyarakat. PPP kini sedang mempersiapkan rapat internal yang dijadwalkan pada 20 Agustus nanti.

"Nantinya dalam rapat internal mungkin mengerucut untuk calon yang akan kita usung. Ada empat kandidat yang mendaftar ke PPP, memiliki peluang yang kompetitif semuanya, dan hasilnya akan dibuktikan melalui survei," bebernya.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut