get app
inews
Aa Read Next : 2 Varietas Tembakau Lokal Kuningan Resmi Tersertifikasi, Pj Bupati Dorong Pengembangan Lahan

PKS Jabar Siapkan Mesin Pemenangan Pilkada 2024, Haru Cagub Jabar dan Alfan Cabup Kuningan

Sabtu, 20 Juli 2024 | 18:12 WIB
header img
DPW PKS Jawa Barat melakukan konsolidasi politik yang dikemas melalui safari pemenangan Pilkada 2024 di Kantor DPD PKS Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - DPW PKS Jawa Barat melakukan konsolidasi politik yang dikemas melalui safari pemenangan Pilkada 2024 di Kantor DPD PKS Kabupaten Kuningan pada Sabtu (20/7). Agenda ini dihadiri kader dan struktur pengurus partai, termasuk Calon Bupati Kuningan Dr Alfan Syafi'i.

Hadir pula Ketua PKS Kuningan Dwi Basyuni dan Sekretarisnya Saepudin, termasuk unsur Anggota Fraksi PKS DPRD Kuningan. Ketua Harian Satgas Jabar Putih PKS, Akbar Zulfikar mengungkapkan, safari pemenangan PKS Jabar adalah agenda rutin untuk memastikan kesiapan seluruh mesin dan kader partai di setiap kabupaten menjelang Pilkada 2024.

"Kami memastikan bahwa semua mesin partai dan kader di seluruh Jawa Barat, dalam kondisi on dan siap memasuki pertarungan pilkada tahun ini," kata Akbar Zulfikar.

Ia menambahkan, pada bulan Juli ini, semua persiapan akan selesai dan pasangan calon akan dilaporkan ke DPP pada tanggal 27 Juli.

"Kami tengah mematangkan beberapa calon. Hingga tanggal 27 nanti, DPP masih melakukan penjajakan, termasuk nama Ilham yang berasal dari NasDem dengan 8 kursi, sementara PKS memiliki 19 kursi. Dengan suara tersebut, kami merasa lebih siap untuk 01 (Calon Gubernur) Jawa Barat," jelasnya.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut