get app
inews
Aa Read Next : Peringati Maulid Nabi, Calon Bupati Kuningan Yanuar Prihatin Isi Tausiyah Inspiratif

NasDem Sebut Tak Ada Penugasan, Langsung Turun Rekomendasi Paslon Pilkada Kuningan

Sabtu, 20 Juli 2024 | 11:23 WIB
header img
Ketua DPD Partai NasDem Kuningan, Jabar, H Chartam Sulaiman saat memberikan keterangan pers. (Foto: Andri)

Selain itu, Ia juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat, partainya akan mendeklarasikan koalisi dengan beberapa partai lainnya. "Kami sedang berkomunikasi dengan beberapa pihak. Kelihatannya akan ada koalisi yang cukup besar,”katanya.

Saat ditanya mengenai pendapatnya terhadap calon dari partai lain yang mendapat survei cukup tinggi, Chartam memilih untuk tidak memberikan komentar. "Untuk partai lain, no comment. Setiap partai memiliki indikator politiknya sendiri," tukasnya.

Ia juga menambahkan bahwa dalam dua minggu ke depan, hasil penjaringan ini akan segera dirilis. “Saya rasa mungkin di bulan Agustus, bisa saja tanggal 17 bertepatan dengan HUT RI,”imbuhnya.

Penjaringan calon di tingkat DPD NasDem akan diserahkan kepada DPW dan DPP untuk memberikan rekomendasi. “DPD hanya bertugas melakukan penjaringan, rekomendasi adalah izin DPW dan DPP,”terangnya lagi.

Oleh karena itu, NasDem Kuningan terus berkomitmen untuk mencari pemimpin-pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Kuningan. "Doakan saja semua berjalan lancar," tutupnya.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut