get app
inews
Aa Read Next : Polantas Kuningan Salurkan Bantuan Sembako Gratis ke Pondok Pesantren Al Muttaqien

Masyarakat Wilayah Timur Antusias Dukung Calon Bupati Kuningan Yanuar Prihatin

Selasa, 16 Juli 2024 | 16:14 WIB
header img
Masyarakat dari sejumlah kecamatan di wilayah timur Kabupaten Kuningan, Jabar, ramai-ramai mendeklarasikan dukungan kepada Calon Bupati, H Yanuar Prihatin. (Foto: Ist)

"Pak Haji Yanuar mau kerja sama dengan daerah lain biar ada uang masuk ke Kuningan. Misalnya, sayuran dari daerah saya dijual ke luar Kuningan dengan bantuan Pemda. Kalau begitu masuk akal, Kuningan bisa dapat uang dan ekonomi warga jadi bagus," ujarnya.

Gozali, penyelenggara pertemuan, menjelaskan bahwa acara ini diadakan untuk mengakomodir keinginan warga mengenal lebih jauh sosok Yanuar Prihatin.

"Mereka kenal dari media, lalu beberapa warga usul kepada saya untuk mengundang beliau. Ternyata permintaan warga terus berdatangan karena mereka tahu saya dari PKB dan akrab dengan Pak Haji Yanuar," tuturnya.

Gozali menegaskan bahwa dirinya dan seluruh masyarakat yang hadir bertekad mendukung dan memperjuangkan Yanuar menjadi Bupati Kuningan.

"Kita semua kompak tegas mendukung dan akan memperjuangkan Pak Haji Yanuar sampai beliau dilantik jadi Bupati Kuningan," katanya.

Dalam bincang-bincang dengan warga, Yanuar Prihatin menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan, yang menambah semangat dan kekuatannya dalam berjuang.

"Terima kasih kepada seluruh warga yang telah meluangkan waktunya. Ini menambah semangat dan kekuatan dalam berjuang membawa Kuningan ke arah yang lebih baik," ucapnya.

Yanuar menegaskan bahwa pembangunan Kuningan harus dilakukan bersama-sama, melibatkan banyak pihak mulai dari pemerintah, swasta, para kyai, ulama, tokoh, dan masyarakat.

Diketahui, popularitas dan elektabilitas Yanuar Prihatin sebagai Calon Bupati Kuningan dari PKB semakin meningkat, Selasa (16/7). Sebab banyak mengalir berbagai dukungan dari lapisan masyarakat.(*) 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut