get app
inews
Aa Read Next : Peringati Maulid Nabi, Calon Bupati Kuningan Yanuar Prihatin Isi Tausiyah Inspiratif

Masyarakat Wilayah Timur Antusias Dukung Calon Bupati Kuningan Yanuar Prihatin

Selasa, 16 Juli 2024 | 16:14 WIB
header img
Masyarakat dari sejumlah kecamatan di wilayah timur Kabupaten Kuningan, Jabar, ramai-ramai mendeklarasikan dukungan kepada Calon Bupati, H Yanuar Prihatin. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Masyarakat dari sejumlah kecamatan ramai-ramai menghadiri pertemuan dengan Calon Bupati Kuningan Yanuar Prihatin di Cibingbin, Kabupaten Kuningan, Jabar. Acara disambut dengan antusias warga, yang telah lama menunggu momen bertemu langsung dengan Anggota DPR RI dua periode tersebut.

Warga yang hadir berasal dari sejumlah kecamatan yakni Cibingbin, Cibeureum, Cimahi, dan Luragung. Banyak di antara mereka mengaku tertarik bertemu Yanuar karena sosoknya yang dikenal sederhana dan membumi.

"Saya banyak dapat kabar tentang Pak Haji Yanuar di berita-berita dan media sosial. Dia terlihat sederhana dan pintar. Itu yang membuat orang-orang ramai membicarakannya, jadi penasaran ingin bertemu langsung. Ternyata beliau sangat ramah dan sederhana," ungkap Imah, warga Kecamatan Cibingbin.

Ia juga memaparkan program yang diusung Yanuar dalam Pilbup Kuningan, yakni peningkatan ekonomi melalui kerja sama perdagangan antar daerah.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut