get app
inews
Aa Read Next : Legislator Jabar Pimpin Rapat Perdana Fraksi Gerindra di Kuningan, Bahas Pilkada 2024

Komitmen Peningkatan Kualitas Pendidikan di Kuningan, 133 Guru Penggerak Dikukuhkan

Minggu, 14 Juli 2024 | 20:40 WIB
header img
Sebanyak 133 Guru Penggerak di Kabupaten Kuningan, Jabar, yang telah mengikuti Diklat selama 9 bulan resmi dikukuhkan. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id– Sebanyak 133 Guru Penggerak yang telah mengikuti Diklat selama 9 bulan, telah resmi dikukuhkan Pj Bupati Kuningan Dr H Raden Iip Hidajat. Para Guru Penggerak yang dikukuhkan berasal dari berbagai jenjang pendidikan mulai dari TK, SD, SLB, SMP hingga SMA.

Apalagi sampai saat ini, Minggu (14/7), pemda terus berkomitmen untuk mewujudkan kabupaten pendidikan. Sehingga ini menjadi modal penting bagi kemajuan pendidikan di daerah. 

Pj Bupati Dr H Raden Iip Hidajat mengucapkan selamat kepada seluruh Guru Penggerak yang dikukuhkan. Ia menekankan pentingnya perubahan perilaku, serta mengajak para guru untuk menjadi teladan dan panutan bagi rekan sesama guru dan peserta didik.

"Pengukuhan itu menjadi bukti komitmen dari seluruh pihak, untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kuningan melalui pengukuhan Guru Penggerak Angkatan ke-9," kata Pj Bupati Kuningan. 

Ia menegaskan pentingnya meningkatkan motivasi belajar anak-anak, serta memajukan pendidikan di Kabupaten Kuningan. Ia berharap siswa dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan lulusannya dapat memberikan manfaat bagi Kuningan.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut