get app
inews
Aa Read Next : Ketua PHRI Kuningan Hanyen Tenggono Tekankan Kolaborasi Demi Masa Depan Pariwisata

Demokrat Minta Dua Nama Ini Jajaki Pasangan Calon untuk Pilkada Kuningan

Sabtu, 29 Juni 2024 | 19:47 WIB
header img
Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, H Lili Suherli. (Foto: Andri)

Penugasan ini diberikan kepada Haji Yanuar Prihatin dan Dokter Deni WS Wirananggapathi. Keduanya diberikan waktu untuk menjalin komunikasi dengan partai politik lain agar bisa terbentuk koalisi menjelang Pilkada.

Selain itu, kedua calon yang sudah ditugaskan ini juga dipersilakan berkomunikasi dengan bakal calon kepala daerah lain untuk penjajakan bakal pasangan calon.

"Penugasan ini diberikan selama sekitar satu bulan. Nanti juga akan ada survei untuk menilai dan melihat sejauh mana peluang kemenangan dari dua Bacakada ini," lanjut Lili.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan berharap dengan keluarnya penugasan dari DPP Partai Demokrat ini, akan segera terbentuk pasangan calon tetap dan koalisi partai politik yang diharapkan oleh masyarakat Kuningan.

"Harapannya, kita bisa menang dalam Pilkada nanti dengan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan yang benar-benar bisa membangun Kuningan lebih baik lagi," pungkasnya.

Yanuar Prihatin muncul sebagai salah satu calon Bupati yang ditunjuk DPP Partai Demokrat. Yanuar dikenal sebagai tokoh politik Partai Kebangkitan Bangsa asal Kuningan yang telah berpengalaman di DPR RRI

Sementara Dokter Deni WS Wirananggapathi merupakan Bacakada yang berasal dari kalangan birokrat. Sebab berstatus ASN dengan tugas kedinasan di wilayah Cirebon.(*) 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut